Motivasi BEM STAN STMIK-IM BANDUNG

0
Asslmkm,,,gmn kabar antum semuanya??muda-mudahan allah memberikan kesehatan kepada antum semuanya y....
ane mw sedikit berbagi pengalaman nih,,baru aja ane ngisi acara motivasi untuk anak-anak BEM STAN STMIK-IM BANDUNG,,
bertempat di CIC...udara yang sangat dingin kami berangkat kesana...acara disana luar biasa keren...walapun cuma beberapa orang saja yang menghadiri acara tersebut,,seluruh aktivitas acara itu dihabiskan didalam air ,,

Saya diberi kesempatan untuk mengisi sedikit motivasi agar mereka jangan menyerah dalam berorganisasi,,saya yakin mereka semua akan mampu untuk memimpin organisasi itu,,karena saya melihat mereka punya semangat yang tinggi untuk berorganisasi...

Terima Kasih banyak untuk mahasiswa/i STAN STMIK-IM telah mempercayai saya untuk memberikan motivasi hidup..