SMA N 26 Bandung

0
                  Asslmkm,,,Ikhwan wal Akhwat ane sedikit ingin bercerita nih sama kalian semua,,

Jum'at 15 Februari 2013 sekitar jam 07.00 WIb saya berangkat ke sekolah SMA N 26 Bandung bersama pak fajar, perjalanan lumayan jauh, ditambah kalau pagi bandung pasti macet banget, namun tidak menyurutkan semangat saya untuk memberikan motivasi kepada teman-teman yang berada di SMA N 26 Bandung untuk menghadapi Ujian Nasional, sesampai saya di sekolah, saya sedikit kaget. ada yang mengucapkan salam dan tersenyum kepada saya, saya sedikit terkejut karena dari beberapa sekolah yang saya singgahi cuma sekolah itu yang mengucapkan salam dan sembari tersenyum,,

Tidak hanya itu saja ketika saya masuk ke ruangan sekolah ternyata saya dikagetkan lagi dengan pakaian mreka semua,,ternyata sekolah itu sangat agamis, jika hari jumatmereka di suruh memakai pakaian mkuslim untuk yang perempuanya, dan laki-lakinya memakai baju kokoh,

Saya teringat kembali ketika waktu di SMA N 2 Kotabumi Lampung Utara, sekolah yang agamis.
andai semua sekolah yang berada di bandung seperti SMA N 26, maka bandung akan menjadi kota yang di rahmati oleh ALLAH dan Terhindar dari bencana