kenapa harus hypnotherapy?

0
hypnotherapi saat ini sangat berkembang pesat diseluruh dunia, yang jadi pertanyaan kenapa harus hypnotherapy? kenapa tidak yang lain saja?.
saya punya cerita menarik tentang hypnotherapy. pada saat saya mengisi training di salah satu hotel terkenal di bandung ada seorang audien yang bertanya kepada saya, "pak rizal, saya sangat takut sekali yang berhubungan dengan LISTRIK, jadi jika saya ingin menyolokan sesuatu harus menunggu suami pulang, phobia saya ini sangat menggangu hidup saya pak, sudah puluhan tahun phobia ini bersemayam di pikiran saya, saya ingin sembuh dari phobia ini pak, mohon therapy saya.

saya therapy ibu lina dengan teknik-tekknik khusus yang diajarkan di kelas hypnotherapy dan di gabung dengan teknik yang powerfull yaitu "EFT" dalam waktu kurang lebih 5 menit, trauma ibu lina sudah bisa diatasi.

coba bayangkan pembaca yang terhormat betapa dahsyat teknik hypnotherapy itu, bisa mengatasi phobia yang puluhan tahun hanya waktu kurang lebih 5 menit