"GALAU"

0
Jiika kita mendengar kata yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita,,Yuupzz "GALAU",,
banyak anak muda zaman sekarang terkena penyakit satu ini,,,jika sudah terkena penyakit yang satu ini, makan enggak enak,tidur gx enak,,mau beraktifitaspun merasa tidak enak...itu lah penyakit "GALAU"
Tetapi galau yang sering terjangkit di remaja-remaja jaman sekarang adalah galau masalah "PERCINTAAN"
Banyak sekali remaja jika galau karena cinta bunuh diri atau menghabiskan nyawa orang yang tidak bersalah...
Apakah itu solusi galau dengan membunuh orang lain???NO,,,(Tidak) itu malah memperburuk keadaan..lalu bagaimana caranya???Ayoo kita pahami dulu apa itu galau???

Anda semua saya yakin belum tau arti sebenarnya Galau tersebut???
Oke ane kasih tau,,,,GALAU itu sebenarnya "SALAH BERHARAP",,kenapa saya bilang seperti itu??yupzz
Ane ambilkan contoh,,,
jika kita mencintai seseorang janganlah berharap dengan orang itu,,berharaplah kepada yang menciptakan orang tersebut (ALLAH),,karena yang mempunya rencana itu allah,,,

Masih bingung kah semuanya??jiak iya allhamdulillah,,kl mau tau lebih dalam tentang galau yukk ikut seminar saya tentang galau ,,,INSYA ALLAH anda semua akan paham dan tidak akan berGALAU ria lagi,,
Apakah selamanya anda akan seperti foto yang diatas???
saya yakin tidak akan mau,,,salah satu yang menghambat kesuksesan kita adalah GALAU,