Menjadi Sales Terdahsyat

0
Menjadi Sales Terdahsyat:

Hampir semua orang yang berada di muka bumi ini ingin sukses atau menjadi orang yang banyak harta atau kaya raya,,namun bnyak orang yang ingin instan kaya raya..maka banyakkriminal-kriminal yang terjaedi di tanah indonesia ini,..

Jika kita ingin menjadi orang yang kaya,,Rasull telah mengajarkan bagaimana kita ingin menjadi orang yang kaya,,masih ingat apa yang Rasull kerjakan??? yupzz berdagang...!!Berdagang salah satu yang di ajarkan oleh Rasull untuk kita bisa menjadi orang yang kaya..

Jika anda ingin berdagang pastilah keterlibatan dengan yang namanya "SALES"....
bagaimana cara kita menjadi seorang sales terdahsyat??
1. Building Trust,,(Bangun Kepercayaan)

sebelum kita berdagang atau menjual produk kita,,ada baiknya kita terlebih dahulu dipercaya oleh semua pihak,,bagaimana kita ingin sukses berdagang jika kita tidak pernah dipercaya oleh orang..

Contoh: ada seseorang yang menawarkan asuransi kepada warga setempat,,tetapi dengan pakaian seperti preman,,yang bertato,,rambut panjang,,kuping memakai anting dll...saya yakin 95% warga tidak akan percaya dan tidak akan pernah mau untuk membeli produk kita,,tetapi jika kita datang dengan pakaian yang sopan,,seperti kemeja dan jas,,!!

2.Building Need

Bagaimana caranya supaya orang yang tidak mau menjadi mau..!!
dalam point yang kedua ini lumayan agak susah,,tetapi jika kita percaya maka apapun itu akan terasa muda,,,
dalam point diatas kita aharus pintar-pintar membaca prasaaan orang lain...

nah sobat 2 itu dulu dipahami lain kali kita akan lanjut ulasan tentang menajdi Sales Terdahsyat