Dahsyatnya Imajinasi

0

         Kebanyakan orang mungkin berimajinasi kurang menarik atau dibilang orang tidak waras. akan tetapi imajinasi sangat-sangat dahsyat manfaatnya jika dibarengkan dengan Action kita. bisaya akan mengambil contoh betapa dahsyatnay berimajinasi.
         Dulu saya sangat pemalu sekali, sampai-sampai berbicara dengan seorang wanita tidak berani, sifat malu saya sudah terlampau batasnya, dari SD sampai saya duduk dibangku SMA rasa malu itu ada dalam diri saya. Singkat cerita suatu ketika saya menonton suatu acara motivasi, dan saya pun tertarik untuk itu, lalu saya mulai berimajinasi seadainya saya bisa seperti dia maka saya akan mempunyai banyak uang, saya terus berimajinasi dan mengkhayal seolah-olah menjadi seorang motivator handal. Suatu ketika khayalan saya terwujud dan sampai hari ini saya terus mengisi motivasi.