sniper for marketing

0
         
                   Jika kita mendengar sniper, mungkin kita langsung beranggapan dengan perang dan tembak menembak!! dan Jika kita ingin berperang, peran penting sniper sangat-sangat membantu untuk menang dalam perang. begitu juga dalam dunia marketing kita harus butuh senjata yang namanya sniper.
                   Dalam dunia marketing kita pasti berhubungan dengan musuh (pelanggan), bagaimana caranya supaya produk kita terjual dengan sangat cepat kepada pelanggan, fungsi sniper dalam perang adalah membidik satu musuh yang akan ditembak, walaupun jarak jauh tetapi dengan senjata ini pasti terjangkau dan tepat sasaran,begitu juga di dunia marketing, kita harus menembak satu  pelanggan dan pastika pelanggan itu kena. saya akan memberika contoh yang mudah untuk dimengerti
                   Dalam dunia perkuliahan banyak sekali universitas ataupun sekolah tinggi mencari mahasiswa untuk mereka mereka ambil, banyak sekali universitas ataupun sekolah tinggi mendapatkan hati siswa salah melangkah ataupun salah strategi, karena mereka tidak menggunakan prinsip sniper itu sendiri, marketing yang bener mengguanakan sniper untuk mendapatkan hati siswa adalah dengan cara pendekata dengan siswa satu persatu, berika ia motivasi yang akan membuat mereka semangat, jangan kita jelaskan dulu produk kita, saya yakin banyak yang tidak mendengarkan, bandingkan jika kita memberi motivasi terlebih dahulu kepada mereka, saya yakin hati mereka akan tertarik dan yang akan mendengarkan 99%. ketika kita memberi pendekatan atau kita memberi motivasi secara tidak langsung kita menggunakan sniper untuk membidik satu musuh atau target.
                 Nah itulah kawan bagaimana pentingnya mengguanakn sniper dalam dunia marketing.