Maling Yang Tak Terlihat

0
          Assalamu'alaikm,,ketemu lagi dengan ane, sudah lama tidak posting, sekarang ane posting kembali dan akan menjelaskan mengenai "Maling Yang Tak Terlihat.
          Dari semenjak kita kecil sampai dewasa kini, kita sering mendengar orang tua kita mengatakan "Jika Ingin Kaya menabunglah", kata-kata itu terus terdengan di telinga kita sampai saat ini, bahkan guru-guru kita waktu disekolah pun berkata hal yang sama dengan orang tua kita, NaBUNG....NABUNG dan NABUNG jika kamu ingin kaya raya.
           Jika kita menabung pasti kita akan merasakan ke khawatiran yang begitu besar, karena takut uang tabungan yang kita kumpulkan akan diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab, mungkin yang kita kenal sekarang adalah "MALING", makanya banyak orang sekarang menaruh tabungan di BANK. Tapi taukah kawan sebagus apapun kita menyimpan UANG tetap saja akan dicuri dengan maling, maling yang tidak terlihat dan tidak akan pernah tertangkap dan terlihat wujud aslinya.
            INFLASI lah maling yang tak terlihat dan takkan pernah tertangkap wujud aslinya. Mengapa saya bilang Inflasi adalah maling yang tak telihat wujud aslinya?, penasaran?? nantikan kelanjutanya...atau bisa mengikuti seminar saya...hehe