Self Inner Power Management KFC JakTim

0
   
                 Kamis Tanggal 18 April 2013 dari pukul 10.00 s/d 18.00, bertempat di gedung KFC pusat Jakarta Timur.
IHC (Indonesia Hypnoterapy Community) dipercaya untuk memberikan motivasi kepada karyawan dan karyawati sekaligus pengurus-pengurus inti dari KFC. Tujuan diadakan motivasi ini supaya karyawan dan karyawati bisa meningkatkan kinerja mereka dalam team.
                 Motivasi yang diberikan oleh IHC sangat  berbeda dengan yang lainya, Bpk Rudi Hernanda mengatakan, banyak sekali mereka yang mengikuti acara motivasi tetapi semangat mereka cuma sesaat. Oleh karna itu IHC menggabungkan motivasi dengan Hypnoterapy dengan tujuan supaya Client bisa selalu mengingat dan termotivasi terus, Bisa dilihat dari gambar diatas seorang ibu yang sedang hamil di rileksasi oleh Bpk Rudi Hernanda. dalam Rileksasi ini memecah suasanan yang tadinya senang menjadi haru, inti dari seminar ini adalah menjadi sukses dengan meningkatkan Intelektual, Spiritual dan Emosional.

                         
                           Tidak hanya itu alumni-alumni dari IHC pun ikut hadir meramaikan acara pada hari itu, ada yang datang dari SOLO,BANDUNG dll, alhamdulilah saya juga hadir ditengan-tengah acara itu, rasa kekeluargaan sangat terasa.